Bupati Halmahera Tengah Lantik Camat Weda

0
265

KORIDORZINE, WEDA-Bupati Halmahera Tengah, Maluku Utara Edi Langkara pekan lalu melantik dan mengambil sumpah jabatan Camat Weda, bertempat di Lobi Lantai II Kantor Bupati. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/KEP/146/2018 tentang pengangkatan pejabat administrator dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Halmahera Tengah.

Pejabat yang dilantik adalah Musrifa Soleman yang sebelumnya Sekertaris Camat Weda menggantikan Ratna Timin. Ratna dimutasi menjadi staf Bagian Hukum dan AHM Setda Halmahera Tengah.

Bupati Halmahera Tengah, Edy Langkara dalam sambutan usai pelantikan mengatakan, prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap organisasi perangkat daerah dalam sistim birokrasi merupakan bagian dari kehidupan organisasi. Hal ini penting dilakukan bertujuan lebih memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana diatur dalam UU Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN dan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.

Dikatakan, pemerintahan Elang-Rahim punya semangat dan cita-cita membangun sebuah sistem pyang baik dan bersih (Good and Clean Govermance) dinegeri ini. Sesuai visi misi mewujudkan Halmahera Tengah yang maju dan sejahtera berlandaskan falsafah Fagogoru, salah satu misinya membangun birokrasi yang bersih, profesional dan melayani.

“Ini sebagai upaya melakukan perbaikan dan pemantapan terhadap kondisi kerja ditingkat kecamatan yang lebih responsif, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan pelayanan publik¸” ujar bupati. (hrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here