Gaya Rambut Meghan Markle Lagi-Lagi Tabrak Aturan Istana

0
88

KORIDORZINE, BELFAST-Predikat sebagai ‘pendobrak protokol istana’ kini nampaknya semakin lekat dengan sosok Meghan Markle. Baru-baru ini ia didapati tampil dengan gaya rambut messy bun atau gelungan rambut dengan aksen berantakan di Belfast, Irlandia Utara.

Dilansir dari Fox News, wanita 36 tahun ini datang bersama tunangannya, Pangeran Harry, ke Belfast pada Jumat (23/3) lalu. Saat berkeliling di The Titanic Belfast, Meghan menggelung rambut hitamnya ke sisi kiri dan membuat aksen sedikit acak-acakan dengan helaian rambut terjuntai.

Untuk busana, mantan bintang Suits itu memilih sweater warna krim dari Victoria Beckham, rok dari Greta Constantine, dan ikat pinggang berbahan wol. Penampilannya semakin dipercantik dengan tas dari Charlotte Elizabeth Bloomsbury dan sepatu besutan Prada.

Pada kesempatan itu, para penggemar Meghan Markle mengapresiasi gaya rambut idolanya yang menunjukkan kembali gayanya dulu sebelum menjadi tunangan Harry. Pilihan gaya Meghan tersebut memang terlihat kontras bila dibandingkan dengan gaya sehari-hari Kate Middleton.

Kate terlihat patuh pada aturan kerajaan. Ia selalu tampil dengan rambut yang sangat rapi. Saat menggelung rambutnya, istri Pangeran William ini pun tak membiarkan sehelai rambut pun jatuh atau tergerai tak beraturan.

Bukan pertama kalinya Meghan hadir di muka publik dengan tampilan yang menabrak aturan Kerajaan Inggris. Sebelumnya pada Januari silam ia tampil dengan messy bun saat mengunjungi studio radio komunitas Reprezent di Brixton, London. Meghan kembali ‘membangkang’ dengan tampil mengenakan setelan blazer dan celana panjang dalam acara Endeavour Fund Awards di Goldsmiths Hall, London.

Bahkan sejak saat foto pertunangan, aktris asal Amerika Serikat ini sudah tertangkap kamera melanggar aturan kerajaan. Aturan kerajaan yang dilanggar adalah tampilnya Meghan Markle di hadapan publik tanpa memakai stoking ketika sesi foto resmi pertunangan.

Dengan melihat sederet dobrakan yang dilakukan wanita ini, khalayak pun menjadi penasaran seperti apa kelak penampilannya ketika menikah dengan Harry pada 19 Mei. Apakah ia akan tunduk pada aturan berbusana ala kerajaan ataukah mengenakan busana sesuai yang ia mau tanpa mengindahkan aturan. (rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here