Ketua AFK Halbar Optimis Lolos empat Besar LFN di AFP Malut 2019

0
18
ketua AFK Halbar, Suwandi H Gani. Foto : Anwar

KORIDORZINE, JAILOLO – Asosiasi Futsal Kabupeten Halmahera Barat (AFK Halbar) sangat optimis lolos dalam 4 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) antar Kabupaten-Kota se Maluku Utara (Malut) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Malut, pada Sabtu (03/08/2019) pekan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua AFK Halbar, Suwandi H Gani, kepada sejumlah wartawan, diruang kerjanya, pada Rabu, (31/07/2019).

Menurutnya, dari total 9 Tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen LFN antar Kabupaten-Kota dan Klub Futsal se Malut, kami AFK Halbar masih bisa bersaing dan dipastikan lolos dalam 4 Besar.

“Karena, dari kualitas pemain yang dimiliki oleh AFK Halbar, kami yakin, bisa bersaing dan mengalahkan tim lawan dari Kabupeten – kota ataupun dari klub Futsal se Malut dan masuk dalam 4 Besar,” kata Suwandi.

Lanjut Wandi sapaan akrab, ketua AFK Halbar, jadi untuk mempersiapkan skuat AFK Halbar pada turnamen yang diselenggarakan selama 12 hari yakni dari tanggal 3 – 14 Agustus mendatang, kami akan memberikan bimbingan dan pelatihan kepada mereka,” terangnya.

Perlu diketahui, 9 tim yang berpartisipasi dalam turnamen LFN Malut adalah, AFK Halbar, AFK Halteng, Taranoate Star, Garazi, Mining United, UIT, ICI Moratti Ternate, Gimnastic dan Grazi.(Anu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here