Muttiara T. Yasin Didesak Serahkan Kantor DPC PDIP Halteng

0
12
Ketua DPD PDIP Maluku Utara M. Sinen. Foto : Istimewa

KORIDORZINE,  WEDA – Mantan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Halmahera Tengah, Muttiara T. Yasin didesak untuk segera menyerahkan kantor DPC PDIP Halteng.

Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen mengatakan, kantor yang dibangun merupakan aset DPC PDIP Halteng sehingga harus diserahkan ke pengurus yang baru.

“Saya minta pengurus yang baru untuk menyurat kepada pimpinan lama, karena
Kantor sudah di bangun. Maka harus diserahkan untuk dijadikan kantor DPC PDIP Halteng,”kata Ayah Erik sapaan Muhammad Sinen, belum lama ini.

Wakil Walikota Tikep ini mengaku, PDIP sudah memberikan penghargaan hingga menggantarkan M Al Yasin Ali menjadi Bupati dua periode hingga Wakil Gubernur Malut saat ini, bahkan Muttiara sendiri menjadi Anggota DPRD halteng dari PDIP.

“Saya berharap kita harus berjiwa besar,
jangan kita bicara partai ketika kita ada di dalam (Pengurus) dan setelah tidak lagi menjabat atau belum diberikan kepercayaan lalu kemudian apa yang kita buat belum diserahkan. Ini bukan jiwa seorang negarawan sebenarnya,”katanya.

Soal kantor memang ada tarik menarik, namun mantan anggota DPRD tikep itu meyakini beliau (Muttiara) punya rasa kemanusiaan dan berfikir secara manusiawi dan mengetahui apa yang dilakukan untuk Partai.

“Saya yakin dan percaya beliau adalah seorang negarawan yang baik dan apalagi kader terbaik partai, maka akan berjiwa besar menyerahkan kantor ke DPC PDIP Halteng,”pungkasnya.

Seraya menyampaikn bahwa, semua ini merupakan keputusan tertinggi DPP dan menjadi hak progratif Ketum Megawati. Sehingga siapapun yang melawan keputusan partai lebih baik keluar dari pada di dalam dan buat hal yang tidak berjalan dengan visi partai.

Informasi yang dihimpun koran ini bahwa kantor DPC PDIP Halteng itu di bangun atas dasar kontrak politik terkait pencalonan M Al Yasin Ali sebagai Bupati Halteng. Bahkan kantor itu di bangun menggunakan dana Partai.(hrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here