Raih 3 Kursi, Nasdem Berterima Kasih Kepada Masyarakat Halteng

0
6
Abdurrahim Odeyani, Ketu DPD Partai Nasdem Halteng. Foto : Abhil

KORIDORZINE,  WEDA – Partai Nasdem dipastikan menjadi pemenang ke-3 pada pemilu tahun 2019 di Kabupaten Halmahera Tengah. Partai yang dipimpin Abdurrahim Odeyani ini meraih sebanyak 3.952 suara baik Dapil I dan II sehingga berhak untuk mendapat 3 kursi di DPRD Halmahera Tengah.

“Kami mensyukuri atas kerja keras semua komponen partai sehingga bisa meraih hasil tersebut,” ungkap Abd. Rahim Odeyani, Ketua DPD Nasdem Halteng. Senin kemarin.

Bang Imo sapaan Abdurrahim Odeyani ini menguraikan perolehan total suara Partai Nasdem itu telah diputuskan melalui Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten yang dilaksanakan KPU Halmahera Tengah tanggal 30 Mei sampai 04 Juni 2019, di ruang rapat Kantor DPRD Halteng.

Dengan jumlah perolehan suara sebanyak ini, Partai Nasdem berhasil mengantar tiga calon legislatifnya ke DPRD Kabupaten Halmahera Tengah yakni Hayun Maneke, Arifin Samad dan Munadi Kilkoda sebagaimana dibacakan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah Pemilu 2019 oleh KPU Halmahera Tengah tanggal 23 Juli 2019. Berdasarkan ketentuan yang berlaku, Partai Nasdem berhak atas satu kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Tengah.

Abdurrahim Odeyani yang juga wakil Bupati Halteng setelah melihat, menilai, serta mencermati situasi politik yang ada, pemilu legislatif yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, bagi Partai Nasdem telah berjalan tertib, aman, langsung dan jujur

“Upaya sukses tersebut bagi Partai Nasdem adalah berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat Halmahera Tengah sehingga pelaksanaan pileg berlangsung aman dan damai. Sehingga patut kami ucapkan terima kasih dan penghargaan ke masyarakat atas kesuksesan ini,” ujarnya.

Kesempatan yang sama Imo mewakili pengurus DPD, DPC, Ranting serta seluruh kader Partai Nasdem Halmahera Tengah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Partai Nasdem untuk mewakili mereka di DPRD Halmahera Tengah. Dengan prinsip Restorasi, kader-kader Partai Nasdem di DPRD akan berjuang keras untuk memenuhi ekspektasi dan aspirasi masyarakat.

“Percayalah, kami Partai Nasdem memiliki komitmen yang kuat akan Restorasi Indonesia dan tekad penuh memperjuangan dan membela aspirasi rakyat Halmahera Tengah,” pungkasnya.

Imo juga menuturkan, bahwa partai Nasdem berkomitmen sepenuhnya untuk mengawal kebijakan dan program pemerintahan Elang-Rahim melalui institusi parlemen, “Itu sudah jadi tekad dan tujuan kami, termasuk Caleg Nasdem yang berada di DPRD,” tutup Imo (hrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here