Hingga Hari Ini Sudah 43 Wisatawan Asing Kunjungi Pameran Pembangunan Morotai

0
10
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pulau Morotai, Nona N Duwila, saat diwawancarai awak media. Foto : Halil

KORIDORZINE, MOROTAI- Pameran pembangunan merupakan rangkaian kegiatan Festival Morotai 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Sejak Jumat, 2 Agustus, hingga Selasa, 6 Agustus, malam ini, telah dikunjungi wisatawan mancanegara sebanyak 43 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Pulau Morotai, Nona N. Duwila, saat diwawancarai awak media di stand Dinas Pariwisata, di lokasi Sail Desa Juanga, Selasa (6/8).

“Sudah empat hari berlangsungnya pameran pembangunan ini, Alhamdulillah sudah 43 wisatawan asing yang berkunjung, mereka sangat antusias dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya pameran ini,” ungkap Nona N Duwila.

Nona, demikian Kadis Pariwisata ini kesehariannya disapa, menyebutkan dari 43 orang wisatawan asing yang berkunjung ke pameran pembangunan terdiri dari beberapa negara. Diantaranya wisatawan asal negara Belanda, Amerika Serikat, dan New Zealand (Selandi Baru)

“Pameran pembangunan ini akan diselenggarakan sampai pada tanggal 18 Agustus 2019 semoga para wisatawan lebih banyak lagi berkunjung dan menjadi kredit poin bagi kami untuk berbenah kedepan lebih baik,” tuturnya.

Menurut Nona, ini adalah pameran kali pertama dilakukan sehingga ada kekurangan. Nah, lanjutnya, kita belajar dari pengalaman ini. Sehingga untuk pameran berikutnya kita benar-benar siap seluruhnya dan konsep yang di kedepankan pada stand pameran ini adalah rumah adat bangsaha.

“Kami berharap Morotai berikutnya masuk pada even wonderful. Sehingga kegiatan Wonderful Morotai kita menyelenggarakan pameran pembangunan lagi. Karena dengan segala keterbatasan saat ini tetapi setiap SKPD berkomitmen dengan sungguh sungguh sehingga pameran ini dapat terlaksana,” imbuhnya. (LIL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here