Bupati Lepas 38 Peserta Lomba Takbir Keling Idul Adha 1440 H

0
5
Bupati Pulau Morotai Benny Laos, lepas peserta lomba takbir keliling. Foto : Halil

KORIDORZINE, MOROTAI– Pemkab Pulau Morotai gelar lomba takbir keliling yang di ikuti oleh 38 peserta, terdiri dari umum dan anak sekolah. Lomba tersebut dilepas oleh bupati pulau Morotai, Benny Laos, bertempat di taman kota daruba, Sabtu 10 Agustus 2019 malam. Dengan rute seputaran kota daruba dan finis kembali di taman kota.

Ketua panitia penyelenggara Kabag kesra, Sahril Totona, menyampaikan ada beberapa indikator yang nantinya dinilai oleh dewan juri yang sudah panitia Tentukan.

“indikator yang dinilai panitia diantaranya semangat takbir, lantunan takbir, aksesoris dan kreativitas serta kekompakan peserta,” ungkapnya

Disebutkan, Hadiah total yang disediakan panitia adalah 10 ekor sapi. Dengan rincian juara I mendapat 4 ekor sapi, juara II mendapat 3 ekor sapi, juara III medapat 2 ekor sapi dan juara harapan mendapat 1 ekor sapi.

Sementara Wakil Bupati Asrun Padoma, dalam menyampaikan sambutan mengatakan bahwa lomba takbir keliling adalah bagian dari rangkaian kegiatan Festival Morotai 2019. Sehingga lomba ini akan berlangsung setiap tahun.

“Tahun depan takbir keliling juga di lombakan. Namun, tahun depan hadiahnya dalam bentuk uang tunai,” janjinya

Lomba takbir keliling idul adha 1440 H panitia memutuskan pemenang sesuai hasil penilaian adalah Juara I MA Nurul Huda Gotalamo, Juara II Masjid Nurul Hidayah, Juara III Masjid Nurul Al Ikhlas, Juara Harapan I BKMT Daeo Majiko. Sementara hadiahnya diberikan secara simbolis se-ekor sapi kepada juara I oleh Bupati Pulau Morotai Benny Laos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here