Warga Dukuhseti Digegerkan Sesosok Mayat

0
6
Warga Duhseti, Pati, Jawa Tengah digegerkan penemuan jenazah di kebon tebu. Foto : Wisnu

KORIDORZINE, PATI – Warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di area perkebunan tebu sekitar pukul 09.00 WIB, oleh sejumlah penebang tebu milik Hj. ANIN warga Pasucen Kecamatan Trangkil.

Sesosok mayat yang diketahui bernama Suparwi bin Ratmo (77) warga Desa Dukuhseti itu, ditemukan oleh Suri (30), Sodik (44), dan Muid (49), warga Desa Pasucen saat bekerja menebang tebu.

Kapolsek Dukuh Seti AKP Sunaryo ketika dikonfirmasi menjelaskan, Sebelumnya sejumlah saksi yang sedang bekerja menebang tebu mencium aroma tidak sedap di area perkebunan tebu, setelah dikroscek ternyata terdapat sosok mayat dalam keadaan sudah membusuk dan sebagian sudah mengering.

Saksi yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke warga, dan perangkat desa, dan setelah itu warga mendatangi lokasi kejadian dan melihat ternyata mayat yang diketahui bernama Suparwi warga Desa Dukuhseti itu sudah meninggalkan rumah sejak 9 Juni 2019 lalu.

“Korban meninggalkan sudah dalam keadaan pikun, dan keterangan dari pihak keluarga sudah mencarinya, namun tidak ada kabar,” jelas Sunaryo.

Dikatakan, Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada unsur penganiayaan. Korban sendiri saat ditemukan meninggal dalam keadaan telanjang, dan kulit kering hingga terlihat tulang.”Atas kejadian itu, pihak keluarga sudah menerimakan dan membuat surat pernytaan yang diketahui oleh Kepala Desa Dukuhseti.” Pungkasnya.(wis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here