Meriahkan HUT-RI Ke-74,Sekda Dan Pimpinan SKPD Ikut Lomba Gerak Jalan Indah

0
23
Sekda Kepsul Umar Umabaihi, Asisten III Hi.Jaidun dan Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Kepsul Ikut Lomba Gerak Jalan Inda Menyambut HUT RI-Ke 74. Foto : Ekhy Drakel

KORIDORZINE, SANANA-Sekertaris Daerah (Sekda) Umar Umabaihi, Asisten III Hi.Jaidun dan seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 yang jatu pada tanggal 17 Agustus 2019.

Pantauan Koridorzine, Selasa (13/8) di halaman Istana Daerah (Isda), terlihat Sekertaris Daerah (Sekda) Umar Umabaihi dan Asisten III Hi.Jaidun beserta pimpinan SKPD juga mulai melakukan latihan gerak jalan indah yang di pimpin langsung Sekda Umar Umabaihi.

Asisten III Pemkab Kepsul, Hi.Jaidun mengatakan, lomba gerak jalan indah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Umum. Oleh nya itu, kami dari Pemkab Kepsul juga ikut berpartisipasi memeriahkan HUT-RI Ke-74 dengan mengikuti mata lomba gerak jalan indah,” ungkapnya.

“Kami tidak mencari juara satu dalam gerak jalan indah ini, kami hanya ingin berpartisipasi memeriahkan HUT-R. Juara satunya di berikan kepada peserta gerak jalan yang lain,” paparnya.(edl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here