Satu Nelayan Morotai Timur Hilang, Pencarian Terus Diintensifkan

0
33
Salah satu nelayan yang hilang dan belum kembali. Pencarian terhadapnya masih dilakukan. Foto : Halil

KORIDORZINE, MOROTAI – Lagi-lagi nelayan di Kabupaten Pulau Morotai di kabarkan hilang saat melaut pada Kamis dini hari, tepatnya pukul 05.00 WIT dan hingga Jum’at (6/9) dini hari ini belum kembali ke desanya, yakni Desa Rahmat, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kabar tersebut disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pulau Morotai, Suriani Antarani, Kamis (5/9) malam pukul 23.35 WIT.

Menurut Suriani, bahwa dirinya mendapat informasi langsung dari stafnya atas nama Fahrudin Banyo.

“Izin, saya dapat informasi/laporan dari warga Desa Mira, Bapak Aljufri Yunus, bahwa ada warga nelayan atas nama Jainudin Gogasa (49) asal Desa Rahmat Kecamatan Morotai Timur hilang saat keluar mancing,” kata Suriani melanjutkan laporan stafnya ke media ini.

Sesuai laporan yang diterimanya, Jainudin keluar mancing dari jam 5 subuh dan sampai malam ini belum kembali pulang. Saat ini warga Desa Mira, Dokumira dan Desa Rahmat sedang melakukan pencarian.

Perlu diketahui atas laporan ini, Kepala DKP Pulau Morotai telah mengutus salah satu stafnya, Muksi Umar, untuk menuju ke Desa Rahmat, kecamatan Morotai Timur untuk memastikan info terkini. Terkait hilangnya nelayan Koperasi Tuna Pasifik Sangowo. Selain itu, telah disampaikan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pulau Morotai.(LIL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here