Istri AHM Akan Maju di Pilbup Kepulauan Sula 2020

0
9
Hj. Norokhma AHM akan maju sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Sula. Foto: Ist

SANANA – Hj.Nurokhma istri Ahmad Hidayat Mus (AHM) diketahui akan maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) periode 2020-2025.

Seperti telah kita ketahui, AHM merupakan mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode yang terjerat kasus korupsi pengadaan lahan Bandara Bobong tahun 2009 dan telah divonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta belum lama ini.

Nurokhma yang asli Cilacap, Jawa Tengah itu, diketahui sudah dua kali datang di Sula. Kedatangannya yang pertama dalam bulan puasa lalu. Disebu-sebut dirinya hadir dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman suaminya. Lalu, yang kedua, dirinya datang dalam rangka melakukan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H lalu.

Nurokhma saat dikonfirmasi awak media ketika kedatangannya di Sula beberapa bulan lalu mengatakan, berdasarkan hasil diskusi dengan suaminya, dirinya didorong untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Sula.

Ia kini diketahui sudah mendaftar dan mengambil formulir di Partai Golkar dan PDIP.  Nurokhma berpasangan dengan salah satu putra Sula yaitu Hi.Saleh Marasabesy.(AGD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here